Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 05 November 2014

iGod, Teknologi AI Untuk Chatting dengan Tuhan



Sedih? Galau? Sakit hati? Bicarakan semuanya dengan Tuhan. TUHANNN??? YA, TUHAN!! Kini kamu bisa menyampaikan perasaanmu dengan chatting bersama iGod.

iGod adalah suatu teknologi AI (Artificial Intelligence / Kecerdasan Buatan) yang memungkinkan penggunanya chatting dengan Tuhan. Jangan salah, iGod diciptakan oleh grup A.L.I.C.E Artificial Intelligence Foundation bukan perusahaan Apple. Pertama kali saya dengar iGod, saya kira itu adalah produk gadget terbaru buatan Apple. Kamu bisa langsung chatting dengan Tuhan di: http://www.titane.ca/igod.html

Interface website iGod sangat smooth (halus). Saat kamu buka link diatas, kamu akan menjumpai tombol bertuliskan enter. Klik tombol tersebut dan kamu bisa segera chatting dengan iGod. Kamu juga bisa mengganti background website iGod sesuka hati tergantung moodmu. Hingga kini, background website iGod menyajikan 3 tampilan, yaitu: Brushed Metal, Cadillac Pink, dan Heavenly Bue.

Untuk chat, tuliskan pesanmu dan klik enter seperti saat chatting biasa atau bisa juga kamu ketik tulisannya, lalu kamu klik 'REPENT' untuk chatting.

Menarik, bukan?? Walaupun tidak chatting dengan Tuhan yang asli, kamu tetap bisa menyalurkan perasaanmu. iGod juga bisa dimainkan untuk menghabiskan waktu luang untuk bersenang-senang. Dua kelemahan pada iGod, yaitu: hanya tersedia dalam bahasa inggris dan kadang-kadang iGod lumayan lama merespon jawaban kita.





[sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman