Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 03 Januari 2017

Costa Terus Pamer Ketajaman, Conte: Itu Berkat Tim Juga

Costa Terus Pamer Ketajaman, Conte: Itu Berkat Tim Juga
Foto: Clive Brunskill/Getty Images



London - Diego Costa terus pamer ketajaman sepanjang musim ini. Manajer Chelsea Antonio Conte menyebut itu berkat kerja bagus dari seluruh anggota timnya juga.

Keberhasilan Chelsea stabil di puncak klasemen Premier League belakangan ini tak lepas dari kontribusi besar Costa. Pemain internasional Spanyol itu memberikan gol-gol yang dibutuhkan untuk memenangi laga demi laga.

Sudah 14 gol diciptakannya dari 18 penampilan di liga sejauh ini, plus menyumbangkan lima assist. Itu artinya dia berperan langsung dalam 19 dari total 42 gol yang dicetak Chelsea alias lebih dari separuh torehan tim.

Meski demikian Conte tak mau cuma memuji Costa seorang. Baginya ketajaman penyerang 28 tahun itu adalah hasil dari kerja tim yang bagus.

Seperti diketahui, 'Si Biru' sudah merangkai 13 kemenangan beruntun dan berpeluang memperpanjangnya di kandang Tottenham Hotspur, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB.

"Diego, bersama dengan rekan setimnya, sedang tampil sangat baik. Jangan lupa bahwa kami adalah sebuah tim. Itu penting, untuk menunjukkan bahwa Anda bersama-sama ketika menang dan ketika kalah," kata Conte di situs resmi klub.

"Saya senang melihat penyerang saya mencetak gol, tapi saya juga puas kalau (Gary) Cahill membuat gol. Diego adalah orang yang baik dan dengannya, penting untuk bercanda. Dan ketika waktunya untuk bekerja, dia bekerja."

"Dia selalu gembira dan mau menunjukkan itu. Ketika Anda punya pemain jenis ini, yang menjaga atmosfer selalu dalam keadaan positif bagus, itu penting. Saya juga ingin menyebut John Terry, karena John sangat penting bagi kami meski dia tak bermain."

"Dia banyak membantu kami di ruang ganti dan sesi-sesi latihan. Dan saya ingin mengatakan terima kasih kepadanya juga karena dukungannya sangatlah penting," tambahnya.
(raw/rin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman